Sabtu, 27 Oktober 2012

#PrayForMe

Hai guys balik lagi sama gue disini admin yang paling kece badai (muntah sendiri dengernya wkakaks).
Udah lama ya ini blog gak gue urus (kira-kira udah 6 abad kali ya a.k.a 6 bulan heeee) dikarenakan banyak hal-hal yang bikin gue udah selingkuh
dari blog (elah lebay banget dah huee).
Buat saat ini gue masih sibuk sama persiapan UN 2013 nanti, jadi gue cuman pengen minta aja sama kalian-kalian semua ya guys, doain gue semoga gue bisa lulus ujian
dengan nilai yang membanggakan dan semua pelajar-pelajar di Indonesia juga bisa lulus dengan hasil yang memuaskan, amiiiiiiiieen.


Trus pesen gue buat pemuda-pemudi Indonesia, jangan suka tawuran ya. Gue sedih ngeliat bangsa kita ini yang dipenuni dengan sesuatu yang menurut gue itu semua bikin Indonesia makin merosot.
Kemaren pas gue liat diberita tentang tawuran pelajar yang nyebabin 1 pelajar tewas, itu rasanya hati gue kayak di-iris pake pisau yang tumpulnya nauzubille (apasih haha).
Gue gak habis pikir, rasa solidaritas kita kan gak diukur dari aksi tawuran, masih bisa kegiatan lain yang lebih bermanfaat untuk nunjukin solid kita sama temen, gak musti pake tawuran dong yah.
So, buat yang suka tawuran Indonesia berdoa buat lo semoga lo insaf ya brai :)


Pesen gue lagi nih ya yang terakhir
JANGAN LUPA DOAIN GUE YA hehehe

Maacih ya. Byee!
ciyus? miapah? mioyeng hahaha #bigkiss #bighugs #biglips #kissbye mmuaach
L.O.L

Tidak ada komentar:

Posting Komentar