Kamis, 19 April 2012

Dera "Idol" Ingin Nyanyikan Lagu J-Rocks di Babak Spekta II

Dera dan Febri (Foto: Rully Firdaus/okezone)  
JAKARTA - Non Dera Anggia Putri Prawitasari (Dera), 18 tahun, ternyata mengikuti perkembangan
musik era 90an. Walaupun, kontestan Indonesian Idol 2012 yang siap tampil di babak Spektakuler Show jilid dua ini saat itu masih kecil.

Dara yang mahir memainkan alat musik gitar dan piano ini merasa cukup prihatin dengan perkembangan musik sekarang, yang katanya terlalu mengikuti tren.

"Beda jauh sama industri musik yang dulu yang emang lebih mementingkan kualitas, jujur aku enggak suka dengan industri musik sekarang. Aku pengen banget buat merintis kembali industri musik yang dulu dengan musik yang berkualitas," ungkapnya saat berkunjung ke redaksi okezone di Gedung High End, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (17/4/2012).

Rindu dengan lagu-lagu tempo dulu, mojang asal Cianjur ini memiliki mimpi berduet dengan penyanyi senior.

"Kalo ada kesempatan pengen duet aja ama musisi-musisi berkualitas, semisal Dewi Sandra, atau kalo cowoknya pengen duet sama marcell," tandasnya lagi.

Sebagai bocoran, pada malam spektakuler kedua nanti ia akan membawakan lagu yang di populerkan oleh J-Rocks, namun dengan nuansa yang berbeda.

"Aku pengen coba bawain lagunya J-Rocks," katanya yang memang memiliki karakter suara rock.

Dera akan tampil di panggung Spektakuler Show jilid dua bersama 10 kontestan lainnya, yakni Rossa, Sean, Rio, Belinda, Dion, Ivan, Regina, Sandy, Yoda, dan Febri, pada hari Jumat, 20 April 2012 pukul 20.30 WIB, hanya di RCTI. (tre)


sumber 

1 komentar: