Jumat, 30 Desember 2011

PJP The Movie


Ketika ada film yang diberi judul Pocong, pasti kesan awal yang diterima khalayak adalah layar lebar tersebut bergenre horor. Namun lain halnya dengan film produksi Maxima Pictures yang bertajuk 'Poconggg Juga Pocong' (PJP) dimana memiliki konsep komedisegar khas anak muda. Film yang diangkat dari novel karya Arif Muhammad dengan judul yang sama ini, menceritakan sosok pocong yang sedang galau dengan berbagai permasalahan yang dialaminya semasa hidup dan matinya.


"PJP adalah film komedi yang berbeda ditengah situasi merosotnya film-film lokal. Mudah-mudahan film PJP bisa membangkitkan minat masyarakat untuk kembali menonton bioskop," ucap Ody Mulya selaku Produser film PJP.

Arif selaku penulis novel tersebut menjelaskan, meskipun tidak 100% mempresentasikan isi bukunya, namuan dirinya sudah cukup puas dengan versi film PJP yang disutradarai oleh Chiska Doppert.

"Iya ini nggak 100% sama seperti di buku karena gue yakin kepentingannya juga beda. Tapi gue sudah cukup puas sih pas lihat hasilnya," ujar Arif.

Novel yang dirilis pada bulan Juli tahun 2011 ini, dinilai memiliki prestasi yang cukup fantastis lantaran sudah masuk ke cetakan 10 dalam jangka waktu 2 bulan. Penasaran dengan versi filmnya? langsung saja sambangi bioskop-bioskop terdekat karena PJP sudah mulai tayang.

Film PJP dibintangi oleh Nycta Gina, Ajun Perwira, Saphira Indah, Rizky Mocil, dan Guntur Triyoga. Alit/IndonesiaSelebriti.com




sumber : http://film.indonesiaselebriti.com/ulasan_film/berita/311846206512/Film-PJP-Angkat-Sisi-Lain-dari-Hantu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar